SDM Unggul Indonesia Maju

HOME News Home

Prabowo Restui Gerindra Surakarta Dukung Gibran di Pilkada Solo 2020

Minggu, 09 Februari 2020 67

Prabowo Restui Gerindra Surakarta Dukung Gibran di Pilkada Solo 2020

Foto : Istimewa

InfoMiliter.com, Surakarta. Ketua DPC Partai Gerindra Surakarta, Ardianto Kuswinarno mengatakan, dukungan Gerindra Surakarta terhadap Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Solo 2020, telah mendapat restu dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Selain itu, dukungan untuk bos Markobar juga telah mendapat restu dari Ketua DPD Jateng Abdul Wachid.

"Kemarin masih sepoi-sepoi karena hanya beberapa tokoh saja. Sekarang anginnya sangat segar sekali karena yang menginstruksikan mendukung Mas Gibran langsung dari Ketua DPD Jateng dan Pak Prabowo," tegas anggota Komisi II DPRD Kota Surakarta itu, dalam konferensi pers di salah satu rumah makan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (7/2/2020).

Ardianto menyampaikan, dukungan diberikan karena Gibran merupakan sosok muda yang diharapkan mampu membawa Solo ke perubahan yang lebih baik.

Gerindra selama ini melihat perkembangan pembangunan di Solo selama ini masih lambat.

Sehingga dengan adanya kepemimpinan anak muda, nantinya pertumbuhan Solo akan semakin cepat dan pesat.

"Perkembangan, pertumbuhan dan pembangunan Solo sangat lambat. Kalau yang memimpin anak muda dengan lompatan-lompatan yang ada saya yakin perkembangan Solo akan sangat luar biasa," ujar Ardianto.

Sebelunya, DPC Partai Demokrat Surakarta juga telah mendapat restu dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk mendukung Gibran.

Dukungan itu diberikan karena Gibran dinilai merupakan anak muda yang mampu memberikan perubahan. Sementara Gibran masih menungg rekomendasi dari DPP PDI-P.

Namun, sembari menunggu, anak sulung Presiden Jokowi ini blusukan ke sejumlah wilayah di Solo. Hal itu dilakukan untuk menarik perhatian warga.



Joko Yuwono

Sumber Berita : Kompas.com
Editor : Joko Yuwono

Test Upload Iklan by Company 728x90-2

Berita Terkait


Industry Leading Waranty

SDM Unggul Indonesia Maju