Home / News / Liputan

Panglima AD Singapura Temui Jenderal Dudung di Mabes TNI AD

Rabu - 11 Mei 2022, 22:47 WIB
Foto: Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman
Annual Fashion Sale
Editor : Joko Yuwono

Jakarta, Infomiliter.com -- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman membocorkan hasil pertemuan dirinya dengan Panglima Angkatan Darat Singapura, Brigjen David Noe beserta jajarannya pada hari Selasa, 10 Mei 2022.

Menurut Jenderal Dudung pertemuan yang digelar di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Gambir, Jakarta Pusat kemarin berjalan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Sebab, lanjut Dudung, sejak dirinya menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tahun lalu, dia juga sudah pernah bertemu dengan Panglima Angkatan Darat Singapura Brigjen David Noe sebelumnya.

Tepatnya ketika Jenderal Dudung tengah melakukan kunjungan kerja ke Malaysia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Menhan Prabowo Ingin Indonesia-Korsel Lebih Banyak Kerja Sama Industri Pertahanan

Dengan demikian, mantan Pangkostrad itu menjelaskan, hubungan TNI Angkatan Darat dengan Angkatan Darat Singapura bukan baru terjalin saat ini saja, melainkan sudah terjalin sejak lama dan berjalan sangat baik.

Dia memaparkan, pertemuan orang nomor satu di TNI AD dengan Panglima Angkatan Darat Singapura kemarin membahas beberapa kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI Angkatan Darat dengan Angkatan Darat Singapura.

Jenderal Dudung menegaskan, TNI Angkatan Darat dan Angkatan Darat Singapura berkomitmen akan tetap menjaga hubungan kerja sama di bidang militer dua negara sahabat tersebut.

Baca Juga: RepubliKorp Tandatangani Kerjasama Industri Pertahanan dengan Produsen Senjata Republik Ceko

Halaman :

Kata Kunci : Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertemu Panglima Angkatan Darat Singapura, Brigjen David Noe

Sorotan

Berita Lainnya

Berita Foto