Home / News / Liputan

KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo Bertemu Atase Pertahanan Udara Amerika

Jumat - 13 Mei 2022, 23:42 WIB
Foto: KSAU menerima kunjungan Atase Pertahanan Udara Amerika Serikat. (Dok. Dispenau)
Annual Fashion Sale
Editor : Joko Yuwono

Jakarta, Infomiliter.com -- Kepala Staf Angakatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo hari ini menerima kunjungan kehormatan yang dilakukan oleh Atase Pertahanan (Athan) Udara Amerika Serikat Colonel Brian A. Mc. Collough di Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau), Cilangkap, Jakarta Timur.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengatakan, pertemuan keduanya dilakukan dalam rangka membahas kerja sama di bidang pertahanan yang selama ini sudah terjalin, seperti latihan dan pendidikan antara Angkatan Udara Indonesia dan Amerika Serikat.

"Kasau berharap kerjasama antara kedua Angkatan Udara yang sudah terjalin dengan baik selama ini, ke depan dapat ditingkatkan dan berdampak positif pada hubungan bilateral kedua negara," kata Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dalam keterangan resmi yang diterima, Jum'at, 13 Mei 2022.

Untuk diketahui, Kasau Marsekal Fadjar Prasetyo tidak sendirian dalam pertemuan yang digelar di ruang kerja Kasau tersebut. Dia didampingi oleh sejumlah pejabat Mabesau, diantaranya, Asintel Kasau Marsda TNI I Wayan Sulaba.

Baca Juga: Menhan Prabowo Ingin Indonesia-Korsel Lebih Banyak Kerja Sama Industri Pertahanan

Kata Kunci : Berita militer terkini, Berita militer terbaru, Info militer terbaru, Info militer terkini, Informasi persenjataan militer Indonesia, Tentara Nasional Indonesia, Alutsista Terbaru, Alutsista Terkini

Sorotan

Berita Lainnya

Berita Foto