Home / News / Nasional

Sertijab Aslat dan Dansecapaad, Jenderal Dudung Minta Pemimpin Kembangkan Kreativitas

Jumat - 13 Mei 2022, 21:24 WIB
Foto: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin sertijab Aslat KSAD dari Mayjen TNI Harianto kepada Brigjen TNI Tri Winarno, dan Dansecapaad dari Mayjen TNI Ferry Zein kepada Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo. (Dok. Dispenad)
Annual Fashion Sale
Editor : Joko Yuwono

Jakarta, Infomiliter.com -- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meminta para Perwira Tinggi (Pati) untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memajukan TNI AD.

Apalagi, tantangan ke depan semakin berat dan kompleks. Hal tersebut disampaikan Dudung, saat memimpin sertijab Asisten Latihan (Aslat) KSAD dari Mayjen TNI Harianto kepada Brigjen TNI Tri Winarno, dan Dansecapaad dari Mayjen TNI Ferry Zein kepada Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, di Lantai 3 Aula A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Kamis, 12 Mei 2022.

“Dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat dan tidak mudah, diperlukan kreativitas serta inovasi yang bermanfaat serta konstruktif dari seorang pemimpin bagi kemajuan dan eksistensi TNI AD di masa mendatang. Ke depan tidak mudah, tantangan semakin berat, saya minta kembangkan kreativitas sehingga ada perubahan menuju kemajuan dan peningkatan dari yang sebelumnya,” kata Dudung dalam website tniad.mil.id, Jumat (13/5/2022).

Mantan Pangkostrad ini menegaskan, keberhasilan dan kemenangan itu berasal dari keberanian untuk mengubah sesuatu menjadi baru, tetapi mengubah menjadi baru itu harus sesuai dengan norma-norma dan aturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Patroli Bersama di Laut Cina Selatan, Amerika Serikat Perkuat Angkatan Laut Filipina

“Seorang pemimpin juga harus berani mengambil keputusan, karena pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan sangat menentukan kemajuan TNI AD di masa mendatang,” ujarnya.

Dudung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Aslat dan Dansecapaad yang lama atas jasa-jasa dan dedikasi dalam membangun TNI AD untuk menjadi semakin adaptif, responsif, inovatif, profesional dan tangguh.

Kepada pejabat baru, Kasad mengucapkan selamat atas amanah jabatan yang diberikan.

Baca Juga: Tiongkok Hadapi Kekurangan Talenta Ketika Lulusan Terbaiknya Menghindari Dinas Militer

Halaman :

Kata Kunci : Berita militer terkini, Berita militer terbaru, Info militer terbaru, Info militer terkini, Informasi persenjataan militer Indonesia, Tentara Nasional Indonesia, Alutsista Terbaru, Alutsista Terkini

Sorotan

Berita Lainnya

Berita Foto